Program Studi Magister Pendidikan Agama Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang pada hari Senin, 12 Oktober 2020 mengadakan kegiatan rapat persiapan perkuliahan semester ganjil 2020/2021. Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual menggunakan aplikasi Zoom Metting.

Kegiatan ini dihadiri oleh semua dosen Program Studi Magister Pendidikan Agama Islam dan Magister Manajemen Pendidikan Agama Islam yang mengampu mata kuliah pada perkuliahan semester ganjil 2020/2021.

Rapat persiapan perkuliahan semester ganjil 2020/2021 ini membahas tentang persiapan perkuliahan yang akan segera dimulai pada tanggal 16 Oktober 2020 bagi mahasiswa Magister Pendidikan Agama Islam dan 15 Oktober 2020 bagi mahasiswa Magister Pendidikan Manajemen Pendidikan Islam. Selain itu pada rapat ini membahas tentang aplikasi e-learning UIN Raden Fatah Palembang.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang, lalu dilanjutkan dengan memberikan arahan mengenai perkuliahan dari Ketua Program Studi Magister Pendidikan Agama Islam, dan diakhiri dengan pemberian materi tentang e-learning UIN Raden Fatah Palembang dan cara penggunaannya oleh tim PUSTIPD UIN Raden Fatah Palembang.